Laman

Monday, April 18, 2011

Mahasiswa Lulus Cumlaude Tahun 2011

Ketua Program Studi Penjaskesrek
Hasil Ujian Sidang Sarjana bagi mahasiswa Program Studi Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi FKIP UNsyiah yang diselenggarakan periode Februari s.d April 2011, telah dilakukan upacara yudisium pada tanggal 14 April 2011 yang bertempat di Ruang Auditorium Gedung Baru Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Syiah Kuala. Berdasarkan laporan Ketua Program Studi Penjaskesrek yang disampaikan oleh Drs. Abdurrahman, M.Kes menyebutkan jumlah lulusan sebanyak 20 orang, yang terdiri dari 18 orang laki-laki dan 2 orang perempuan. 19 orang diantaranya lulus dengan sangat memuaskan dan 1 orang lulus dengan pujian (cumlaude). Masa studi yang ditempuh, 7 orang lulus dalam rentang waktu 4 tahun dan 13 orang lulus di atas 5 tahun. Rata-rata Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) lulusan sebesar 3,23.
Pria ganteng diberi nama Kurnia Khalik, lahir di Lam Raya Aceh Besar tanggal 5 April 1988 dari pasangan Ayah : Facri Arbi dan Ibu Mariah Husin. Pada tahun 2000 menamatkan SD Negeri Lamjampok Aceh Besar, kemudian melanjutkan ke MTsN Negeri 1 Montasik yang tamat pada tahun 2003. Selanjutnya pada tahun 2006 mampu menamatkan SMA Negeri 5 Banda Aceh, dan pada tahun itu diterima menjadi mahasiswa Program Studi Penjaskesrek FKIP Unsyiah melalui Jalur Mandiri dan memiliki Nomor Induk Mahasiswa (NIM) 0606104050012. Pria ini mengaku masih bujangan dan bertempat tinggal di Desa Lam Raya No. 40 Kecamatan Montasik Kabupaten Aceh Besar. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) yang berhasil dikumpulkan selama kuliah sebesar 3,62
Penulisan tugas akhir berupa skripsi telah diselesaikannya dengan baik dibawah bimbingan Drs. Alfian Rinaldy, M.Pd yang bertindak sebagai Pembimbing Utama dan Zulfikar, S.Pd., M.Kes sebagai Pembimbing Pembantu. Karya tulis tersebut berjudul "Pengaruh Latihan Dot Drill terhadap Kelincahan dalam Bermain Sepakbola pada Atlet Jupenora FC FKIP Unsyiah Tahun 2010. Skripsi ini mampu dipertahankan dihadapan penguji Drs. Muhammad Jafar, M.Pd.dan Karimuddin, S.Pd., M.Pd pada Ujian sidang sarjana tanggal 24 Maret 2011 mulai pukul 09.00 s.d 12.00 wib bertempat di Ruang Sidang Program Studi Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi FKIP Unsyiah.
Kurnia Khalik menerima bingkisan

1 comment: