Laman

Wednesday, May 18, 2011

Integrasi PGSD Penjas

Penyelenggaraan Program Penjaskes di Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) FKIP Unsyiah yang telah berlangsung sejak tahun 2000 dan sampai saat ini telah melahirkan alumni Diploma II dan sarjana (S-1) keolahragaan. Namun sejak tanggal 9 Maret 2011 proses pendidikan program penjaskes di PGSD telah diintergrasikan pada Program Studi Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi FKIP Unsyiah melalui Surat Keputusan Rektor Universitas Syiah Kuala Nomor : 306 Tahun 2011 tentang Penggabungan Program Penjaskes di PGSD dan Program Studi Penjaskesrek menjadi Program Studi Penjaskesrek FKIP Unsyiah.
Berdasarkan surat keputusan tersebut maka aktivitas administrasi dan proses perkuliahan bagi mahasiswa Program Penjaskes di Program Studi PGSD akan mengikuti panduan akademik Program Studi Penjaskesrek FKIP Unsyiah.
Untuk lebih jelas klik disini

2 comments:

  1. Aslmkm.. mhn maaf... saya mahasiswa pgsd penjaskes unsyiah sedang mengerjakan skripsi.. saya jd kewalahan dlm membuatnya... apakah saudara bisa membantu saya.. Hub. 085216668080 an Rachmad saputra.

    ReplyDelete
  2. pak tolong ijazah kami yang pgsd penjas dulu jangan di pending-pending lagi kami masiswa butuh kerjaan dan kerjaan butuh ijazah kalau suara kami tidak didengar apa perlu kami bersama2 kesana untuk meminta tanggung jawab smua pihak...
    terima kasih
    MUHAMMAD SYARIF.yang belum mendapat gelar S,Pd secara resmi karena belum ada ijazah...

    ReplyDelete